Bagaimana Lelang Hak Gadai Pajak Bekerja dan Mengapa Anda Harus Menghindarinya

Bagaimana Lelang Hak Gadai Pajak Bekerja dan Mengapa Anda Harus Menghindarinya

Jika Anda terjun ke investasi real estat, Anda mungkin pernah melihat infomersial untuk sistem investasi yang membuat Anda berpikir bahwa membeli properti pajak sesederhana pergi ke penjualan pajak dan membayar pajak kembali. Tidak begitu. Sebelum Anda terlalu terikat dengan gagasan membeli properti di lelang hak gadai pajak, pastikan Anda memahami cara kerjanya.

Setiap negara bagian menjual hak gadai pajak atau akta pajak, atau keduanya, pada penjualan pajak. Jika Anda tinggal di negara bagian yang memiliki akta pajak, itu akan memiliki lelang akta pajak, bukan lelang hak gadai Pengembalian Pajak pajak. Di sana, Anda akan menawar akta ke properti. Jika Anda adalah penawar yang berhasil, Anda akan menerima akta saat itu (di beberapa negara bagian), atau Anda akan dapat mengajukan akta ketika tahun atau lebih periode penebusan – periode waktu yang dimiliki pemilik setelahnya. penjualan pajak untuk membayar kembali pajak, denda, dan bunga serta menyelamatkan properti mereka– sudah habis.

Jika Anda tinggal di negara bagian hak gadai pajak, Anda akan mengajukan penawaran di lelang hak gadai pajak atas hak gadai terhadap properti. Kemudian ketika periode penebusan habis, Anda dapat melihat pemegang hak gadai lainnya yang ingin Anda sita properti. Jika tidak ada orang lain yang mengklaim kepemilikan atas properti tersebut, atau setelah Anda berurusan dengan pihak yang memilikinya, maka Anda dapat mengajukan akta ke properti tersebut. Ini bisa menjadi proses yang panjang dan membuat frustrasi.

Tentu saja, pemilik rumah biasanya melunasi pajak mereka selama jangka waktu tersebut, dan sebagian besar bank investor hak gadai pajak dalam hal ini. Daya tarik penawaran di lelang hak gadai pajak, bagi sebagian besar investor, adalah tingkat bunga menarik yang akan mereka hasilkan dari uang mereka ketika pemilik akhirnya melunasi pajak.

Namun, ini berisiko – terkadang pemilik tidak membayar pajak mereka, dan Anda berakhir dengan properti yang Anda pikir Anda inginkan – hanya untuk mengetahui bahwa itu adalah mimpi buruk. Karena Anda tidak dapat layanan mengurus pajak memeriksa propertinya sebelumnya, Anda harus bertaruh bahwa properti itu tidak dibuang atau memerlukan perbaikan serius – dan bahkan jika Anda relatif yakin akan hal itu pada saat penjualan, untuk sementara, sejumlah hal. dapat terjadi pada properti tersebut, dan Anda masih terikat padanya.

Bahkan jika Anda memutuskan untuk mengambil risiko itu, kemungkinan besar Anda tidak akan berhasil menawar terhadap perusahaan investasi hak gadai pajak yang akan Anda temukan di lelang hak gadai pajak. Perusahaan-perusahaan ini adalah investor penuh waktu, yang didedikasikan semata-mata untuk investasi hak gadai pajak, konsultan pajak surabaya dengan tim pengacara dan peneliti dan lebih banyak dukungan finansial daripada yang dapat Anda bayangkan.

Lalu apa yang harus dilakukan? Hindari pelelangan secara bersamaan, itulah yang terjadi. Pergi langsung ke sumber properti pajak ini– pemilik rumah yang belum membayar pajak mereka.

Dengan menghindari lelang hak gadai pajak dan membeli langsung dari pemiliknya, Anda mendapatkan beberapa keuntungan utama. Pertama-tama, Anda benar-benar dapat melihat apa yang Anda beli – tidak ada kejutan di sana. Kedua, Anda mendapatkan properti saat membelinya, tanpa menunggu lama. Kemudian Anda dapat memutuskan sesuka Anda apa yang ingin Anda lakukan dengannya: melunasi pajak dan hak gadai lainnya, dan kemudian membalikkannya, menyewakannya, atau tinggal di dalamnya; atau, biarkan penjualan pajak itu sendiri, untuk mengumpulkan kelebihan hasil.

Mungkin manfaat terbaik dari semuanya adalah Anda menyelamatkan pemilik ini dari tidak mendapatkan apa pun dari properti mereka. Mereka sangat termotivasi untuk menjual, dan sering kali dengan senang hati memberi Anda diskon yang sangat besar hanya untuk menyelamatkan properti agar tidak hilang oleh pemerintah. Banyak pemilik yang tidak hadir yang hanya senang memiliki properti dari tangan mereka, dan Anda sangat membantu mereka dengan menjaga situasi untuk mereka.

Bandingkan ini dengan penawaran terhadap perusahaan besar atas properti yang tidak terlalu Anda ketahui dan harus menunggu satu tahun atau lebih untuk melihat laba atas investasi Anda, dan tampaknya cukup jelas bahwa jika Anda ingin menjadi pesaing serius dalam penjualan pajak investasi industri, Anda harus menghindari lelang hak gadai pajak.

Leave a Reply