Sarung Tangan Bersepeda – Untuk Keamanan dan Kenyamanan

Sarung Tangan Bersepeda – Untuk Keamanan dan Kenyamanan

Jika Anda ingin mengikuti lintasan klasik – Anda akan mulai bersepeda tanpa mengenakan sarung tangan pengendara sepeda sama sekali, tetapi pada akhirnya Anda akan membeli satu, dua atau bahkan beberapa pasang sarung tangan untuk bersepeda.

Sarung tangan untuk bersepeda tersedia dalam berbagai gaya dan desain. Fungsinya juga bervariasi dan ditingkatkan dengan setiap jenis sarung tangan. Meskipun mungkin tergoda untuk membeli merek yang paling mahal di pasaran, tujuan utamanya harus disebutkan agar Anda mengetahui jenis sarung tangan bersepeda yang akan dibeli.

Fungsi Sarung Tangan Bersepeda

Penggunaannya adalah kebutuhan paling dasar, dan ini terutama kenyamanan, perlindungan, dan termoregulasi.

Kenyamanan

Bersepeda dalam waktu yang lama pasti akan menimbulkan ketegangan di tangan pengendara sepeda yang rajin. Sarung tangan pengendara sepeda berguna dalam beberapa hal dan kenyamanan adalah salah satunya. Bergantung pada postur pengendara sepeda atau spesifikasi sepeda, ketegangan dapat terjadi pada tonjolan tulang atau jaringan lunak.

Perlindungan

Fungsi lain dari sarung tangan untuk bersepeda adalah sebagai pelindung. Ini akan, ketika saatnya tiba, melindungi pengendara sepeda dari goresan atau lecet jika sepeda mengalami kecelakaan atau kecelakaan. Ini juga akan menjaga integritas kulit dalam hal komposisi jaringan.

Termoregulasi

Biasanya dingin dari hari ke hari, dan posisi tangan, di depan setang sepeda, tidak punya banyak pilihan selain terkena hawa dingin dan berada dalam posisi stagnan, yang mengurangi aktivitas otot – yang mana pada gilirannya tidak menghasilkan panas apapun. Sarung tangan bersepeda dirancang untuk termoregulasi, atau menghangatkan tangan.

Jenis Sarung Tangan Bersepeda

Jenis sarung tangan sepeda bervariasi dengan desain dan fungsi tambahan dan setiap jenis biasanya memiliki aplikasi yang berbeda.

Sarung Tangan Bersepeda Tanpa Jari

Sarung tangan sepeda ini juga dikenal sebagai sarung tangan lintasan. Mereka menyediakan tiga fungsi dasar sarung tangan dan biasanya dipakai selama musim panas. Kain yang digunakan untuk membuat sarung tangan tanpa jari juga bervariasi. Ini adalah sarung tangan bersepeda favorit saya (sebenarnya sepanjang tahun)

Sarung Tangan Bersepeda Musim Dingin

Ini sedikit lebih besar dari sarung tangan bersepeda biasa. Jenis sarung tangan ini memberikan kehangatan ekstra karena terbuat dari kain yang berbeda. Untuk lebih menghangatkan tangan Anda, sarung tangan bagian dalam dapat digunakan bersama dengan sarung tangan musim dingin. Ini terutama penting jika Anda suka bersepeda salju

Sarung Tangan Bersepeda Berpemanas

Jika sarung tangan musim dingin tidak cukup untuk memberikan panas yang Anda harapkan, gunakan sarung tangan bersepeda berpemanas, yang dibuat dengan mekanisme pemanas internal.

Sarung Tangan Bersepeda

Sarung tangan ini juga dikenal sebagai sarung tangan lobster karena hanya memiliki tiga kantong untuk jari. Hal ini memungkinkan jari-jari pengendara sepeda saling menempel sehingga menghasilkan lebih banyak panas.

Sarung tangan bersepeda telah melayani tujuan pengendara sepeda selama bertahun-tahun dan terus berkembang dengan desain dan fungsinya. Perbedaan antara sarung tangan bersepeda wanita dan sarung tangan pria juga terlihat jelas. Sarung tangan sepeda akan selalu menjadi kebutuhan dalam bersepeda untuk keselamatan, keamanan, dan gaya.

Leave a Reply